Informasi Terbaru Terbaik Terpercaya

Microsoft Office untuk iPhone, iPad, dan Tablet Android Secara Gratis

Microsoft Office untuk iPhone, iPad, dan Tablet Android Secara Gratis - Amago Yamang, Seolah belum cukup menghadirkan Office untuk iPad, Office Mobile untuk iPhone dan smartphone Android secara gratis, Microsoft hadirkan pembaruan untuk menyajikan pengalaman baru ke iPhone dan iPad serta tablet Android.

Dengan lebih dari 40 juta download Office untuk iPad, Microsoft cukup yakin strategi yang mendahulukan perangkat mobile diterima dengan baik. Berdasarkan masukan dari para konsumen, Microsoft kini memperbarui aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint sebagai bagian dari pembaruan aplikasi Office untuk iPad. Tidak hanya itu, Office untuk iPad baru kini menyediakan fitur lengkat dan tidak perlu berlangganan Office 365 untuk mengedit dan membuat konten. Saat pertama kali diluncurkan di Maret, Anda hanya bisa membuka dokumen Word dan mempresentasikan dokumen PowerPoint secara gratis.



Microsoft Office untuk iPhone, iPad, dan Tablet Android Secara Gratis

Menyajikan pengalaman serupa seperti pembaruan Office untuk iPad, Microsoft meluncurkan Office untuk iPhone yang terdiri dari aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang diptimalkan untuk iPhone. Aplikasi terbaru tersebut akan menggantikan Office Mobile yang diluncurkan di Maret. Seperti Office untuk iPad yang diperbarui, Anda tidak perlu berlangganan Office 365 untuk membuka, membuat atau mengedit konten.

Guna menjalankan Office untuk iPad dan Office untuk iPhone, Anda mesti menggunakan iOS versi 7.0 ke atas. Keduanya tersedia dalam 29 bahasa dan tersedia di 136 negara.

Produk terbaru kali ini adalah Office for Android tablet Preview. Tampak dari namanya, aplikasi tersebut menyajikan aplikasi produktivitas Office ke tablet Android untuk pertama kalinya dan saat ini masih dalam tahap preview. Konsumen yang tertarik bisa mendaftar Preview tersebut hari ini, namun ketersediaan bagi khalayak umum diperkirakan awal 2015. Sekali lagi, tujuannya adalah menghadirkan pengalaman Office pada ukuran layar lebih kecil tanpa perlu berlangganan Office 365.

Belum ada informasi seputar pembaruan untuk Office Mobile untuk smartphone Android, namun dengan pembaruan kolektif seperti di atas, Microsoft ingin memastikan konsumen yang sudah mengenal Office tetap setia dalam ekosistem Microsoft dan tidak mencari alternatif lain. Hal tersebut mirip dengan pendekatan yang diadopsi untuk menyebarkan Microsoft Windows 8.1 Bing ke perangkat murah berukuran layar kecil namun tetap sistem operasi berlisensi penuh digunakan pada notebook/dekstop berukuran layar lebih besar dan bertenaga. Microsoft sedang melakukan strategi bertahan untuk mencegah erosi bisnis Microsoft Office dan menggiring pengguna mobile untuk berlangganan Office 365 untuk menikmati pengalaman Office dengan lengkap di semua perangkat, kapasitas penyimpanan OneDrive tak terbatas, dan sebagainya dengan harga tahunan yang menarik.

Pengumuman mengejutkan ini tida bisa dilepaskan dari kerjasama Microsoft dengan Dropbox yang memungkinkan pengguna mengakses, mengedit, dan menyimpan dokumen Office secara langsung ke Dropbox dan menyediakan pengintegrasian lebih dalam di dalam aplikasi Office lainnya.

Ranah mobile memang sedang memanas tidak hanya bagi pabrikan perangkat tapi juga ranah software yang mendorong pengadopsian perangkat mobile lebih jauh. Bagi Microsoft, mereka menginginkan Anda menggunakan layanan Microsoft atau software untuk meriah tujuan yang diinginkan di beragam perangkat.

Microsoft Office untuk iPhone, iPad, dan Tablet Android Secara Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: intan panjaitan